Sam Vines memperpanjang kontraknya dengan Colorado Rapids

Sam Vines extends his contract with the Colorado Rapids

Sam Vines tidak ambil bagian dalam musim panas dari restart kejuaraan 2019/2020, di mana Colorado Rapids melompat secara harfiah ke mobil terakhir, tetapi sangat sulit bagi tim untuk mengandalkan mencapai babak playoff. Vines memilih untuk berhati-hati dan tidak mengambil risiko partisipasi, mengingat kontraknya dengan klub telah berakhir.

Akibatnya, Sam Vines menjadi agen bebas dan kehilangan setengah juta dolar, tetapi sekarang ia telah memperoleh lebih banyak lagi.

Seorang kolumnis ESPN terkenal melaporkan kontrak lima tahun baru dengan Colorado Rapids, di mana ia akan mendapatkan 80.000.000 dolar. Pada saat yang sama, klub akan memiliki opsi untuk mengakhiri perjanjian tanpa rasa sakit setelah empat tahun kerja sama.

Dengan kontrak baru, Sam Vines akan menjadi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat.

Ingatlah bahwa debut profesionalnya terjadi pada 17 Maret 2018 dalam pertandingan putaran pembukaan musim USL melawan Ottawa Fury. Pada 16 Oktober 2018, dia ditarik dari sewa. dia melakukan debut mls-nya untuk Colorado Rapids pada 21 Oktober 2018, dalam pertandingan melawan San Jose Earthquakes.

Karir internasional Sam Vines juga cukup sukses.

Vines melakukan debutnya untuk tim nasional Amerika Serikat pada 1 Februari 2020 dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika, masuk sebagai starting line-up.

Author: Joe Kelly